April 28, 2024

Faktor utama yang perlu diperhatikan dalam menghadirkan kamar mandi cantik untuk anak anda tercinta adalah sentuhan ceria pada sisi tampilannya. Pada dasarnya, banyak anak yang tidak nyaman dikamar mandi, seandainya ada sisi tampilan kamar mandi yang dapat membuat mereka ceria sehingga lupa dengan dinginnya air, itu akan menjadi lebih baik, maka dari itu suasana kamar mandi harus di rehab dan di desain interiornya dengan sebaik mungkin sesuai dengan tema yang benar-benar disukai mereka. Desain kamar mandi anak minimalis berikut ini akan memberi variasi yang bermanfaat untuk anda.

1. Beberapa desain minimalis kesukaan anak-anak

Pada intinya setiap anak memiliki kebiasaan dan kecenderungan yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu, anda harus benar-benar tahu tentang apa yang disukainya. Tentu sebagai orang tua yang baik di setiap harinya ada disisi mereka, anda sangat tahu apa-apa yang paling di sukainya.

Desain anak perempuan juga berbeda dengan anak laki-laki, mereka lebih menyukai motif yang feminine seperti bunga dan bonek. Ini menjadi tepat jika anda memilih kamar mandi sederhana dengan model ceria. Anda boleh menambahkan pelengkap yang menghibur seperti boneka kesukaan mereka dan vas bunga cantik untuk memberikan suasana cantik.

Sedangkan desain kamar anak laki-laki, ada baiknya dibuat sama seperti di atas dengan tipe ceria, hanya saja unsur feminine ditiadakan, itu dapat diganti dengan  hiasan anak laki-laki berupa alat bermain atau aksesoris bertema laki-laki.

2. Bahan desain kamar mandi anak minimalis

Bahan untuk memperindah kamar mandi anak harus di pertimbangkan dengan baik-baik, itu karena mereka belum memiliki tingkat kesadaran dan hati-hati yang tinggi. Tentu akan sangat membahayakan mereka terutama bagi mereka yang di bawah umur tujuh tahun. Kamar dengan keramik yang licin, akan dapat membuat mereka terpeleset, solusinya adalah memilih keramik yang berkualitas dengan dasaran kesat.

Untuk wallpaper kamar mandi harus dipilih wallpaper khusus terutama yang tahan air sehingga awet dan tidak cepat rusak. Dengan balutan stiker pada wallpaper yang unik dan berkesan tentu kondisinya kan semakin terlihat ceria dan anak anda akan betah mandi di tempat indah ini, untuk membuat lebih ramai lagi, berikan gorden bergambar, tempat sikat gigi dan keset yang unik sehingga pemandangannya tampak hidup.

3. Desain kamar mandi anak minimalis modern

Memberikan aksesoris di kamar mandi anak anda, tentu akan memberikan inspirasi berbeda dan unik, mereka akan semakin terhibur. Lebih baik itu di berikan aksesoris berupa permainan kesukaan mereka. Rasa ceria akan semakin terbangun di saat mereka mandi sambil bermain.

Kesan inilah yang akan merubah presepsi mereka dimana sebelum ada desain ini, mereka enggan mandi namun ketika desain sudah menjadi istimewa mereka malah suka mandi menyegarkan tubuh dan pikiran mereka.

Pastikan memilih Jasa Desain Rumah yang profesional agar nantinya hasil yang didapatkan tidak mengecewakan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *