April 28, 2024
Judul Drama Park Bo Gum

Melihat sebuah drama korea dengan tampan dan cantiknya aktor maupun artis memang menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Aktor sedang naik daun dan banyak dijadikan pilihan oleh sebagian penggemar drama dari negeri ginseng adalah Park Bo Gum. Sudah cukup banyak drama Park Bo Gum perankan dari segi karakter dan jalan memang dirasa cukup menarik dan banyak mendapat penghargaan.

Sebelum mengetahui setiap judul drama yang dimainkan, tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih dalam profil dirinya. Debut atau pertama kali sebagai aktor memang bukan mendapat peran utama, namun cukup sukses mencuri perhatian banyak orang di tahun 2011. Karena bakat dari Park Bo Gum sendiri, sehingga dirinya banyak mendapat penghargaan atas perannya dalam membuat drama darinya sangat terkenal.

Judul Drama Park Bo Gum

Profil Lanjut dan Drama Terbaik Park Bo Gum

Sebagai aktor, Park Bo Gum lahir di kota Seoul pada tahun 1993 dimana sebagai anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Penghargaan paling menarik adalah aktor tahunan terbaik dalam kategori umur termuda oleh berbagai majalah karena prestasinya. Karena perannya sangat menarik, bisa dikatakan juga bahwa dirinya cukup banyak dikenal oleh penggemar drama dari berbagai kalangan tentunya.

Pastikan sebagai penggemar Park Bo Gum, drama berikut sudah ditonton sebagai karya terbaik dari aktor muda satu ini :

1. Hello Monster

Berada di tahun 2015 sebagai perilisan dram ini, cerita dari drama Hello Monster dimana masih berkaitan dengan sebuah peran detektif. Memainkan karakter bernama Jung Sun Ho, park Bo Gum sukses memberikan kesan cukup baik karena menyimpan sebuah rahasia dalam jalan cerita. Apalagi, dalam drama dirinya beradu dengan cukup banyak aktor dan artis terkenal dan membuat semakin populer tentunya.

2. Encounter

Pada tahun 2019, drama berjudul Encounter dimainkan bersama artis kawakan Song Hye Kyo memang menjadi magnet pusat dari sebuah drama terbaik. Bukan tanpa alasan, pada drama ini Park Bo Gum berperan sangat baik sebagai pemuda dengan sifat optimis dan baik hati bernama Kim Jin Hyuk. Drama satu ini memang memiliki alur kehidupan pada umumnya, namun tetap layak untuk ditonton.

3. Itaewon Class

Salah satu drama dengan mendobrak rating tinggi dan sangat dinikmati oleh banyak kaum adalah berjudul Itaewon Class. Park Bo Gum sendiri pada drama satu ini berperan sebagai chef dengan karakter tampan dan memiliki kemampuan masak terbaik jadi tidak bisa diabaikan. Apalagi, peran yang dimainkan memiliki sifat sangat perfeksionis dan akan terasa sangat nyata jika dilihat.

4. Neil’s Cantabile

Bagi penggemar sejati Park Bo Gum, drama berjudul Neil’s Cantabile merupakan bagian wajib untuk ditonton sampai kapanpun. Karena bakat bermusik dari seorang Park Bo Gum akan ditonjolkan dengan sempurna pada judul drama satu ini. Karakter sebagai pemain cello bernama Lee Yoon Hoo sukses menghipnotis penonton. Alur cerita utama dari drama ini adalah seorang yang sangat berbakat sebagai mahasiswa jurusan piano.

5. Record Of Youth

Drama satu ini memang cukup menarik dari judulnya saja terlihat, apalagi Park Bo Gum disini berperan sebagai model dengan obsesi sebagai aktor. Pada alur drama, sebenarnya penonton akan disuguhkan usaha keras dimana disini Sa Hye Jun atau Park Bo Gum berasal dari keluar biasa. Walau begitu, perjuangan agar menjadi seorang publik figur sangat besar sehingga cukup membuat penasaran.

Seperti itulah terkait profil sederhana dari seorang Park Bo Gum dan juga peran terbaik dari sebuah drama yang sudah dimainkan. Pastinya bagi para penggemar akan sangat menyukai beragam jenis judul oleh aktor berbakat satu ini. Walau berbeda karakter, Park Bo Gum memang dikenal cukup mampu dalam memberikan rasa puas kepada penonton melalui pembawaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *