April 28, 2024
Produk dari Neogen Dermalogy Indonesia

Kesehatan kulit memang cukup penting untuk sebagian besar orang. Di Toko SehatQ, Anda bisa mendapatkan berbagai produk kesehatan terkait dengan kesehatan kulit. Salah satu merchant yang cukup terpercaya adalah Neogen Dermalogy Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM sehingga produknya dijamin aman digunakan. Berikut adalah produk yang bisa Anda akses.

Produk-Produk dari Neogen Dermalogy Indonesia

Produk dari Neogen Dermalogy Indonesia

1. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Green Tea

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad memiliki kandungan ekstrak green tea dan juga AHA yang berfungsi untuk meluruhkan sel kulit mati. Dengan begitu, kulit pada wajah akan menjadi lebih cerah dan halus. Produk ini bekerja mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan kandungan green tea yang bersifat anti inflamasi. Untuk menggunakannya, bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu ambil pad dan selipkan jari. Usap dengan lembut dengan gerakan memutar pada kulit wajah. Bilas dengan air hangat.

2. Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Small Jar

Produk ini hampir mirip dengan produk sebelumnya, hanya saja dengan kemasan yang lebih kecil dan simpel. Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling bermanfaat untuk mengontrol minyak berlebih, menenangkan kulit sensitif, meredakan jerawat yang meradang, dan sebagainya. Dalam 1 jar terdapat isi 18 pad. Sebaiknya produk ini disimpan di dalam lemari pendingin untuk menjaga kualitasnya.

3. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon menggunakan kandungan ekstrak lemon dan juga AHA yang berfungsi untuk meluruhkan eksfoliasi atau sel-sel kulit mati. Produk ini sangat baik untuk mengangkat kotoran terdalam dan sel kulit mati dengan ekstrak lemon yang sekaligus dapat mencerahkan wajah. Untuk menggunakan, setelah membersihkan wajah, ambil satu pad dan selipkan jari. Selanjutnya usap lembut pada wajah dan leher dengan gerakan memutar.

4. Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine Small Jar

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan wajah, menghilangkan kerutan di wajah, mencegah penuaan dini, dan sebagainya. Membeli Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine di Toko SehatQ pasti akan mendapatkan produk yang asli dan aman untuk digunakan.

5. Neogen Dermalogy Day-Light Protection

Produk ini menggunakan SPF50 serta PA+++ dan memiliki tekstur ringan seperti cairan. Dengan begitu, produk ini lebih cepat menyerap ke dalam kulit wajah tanpa menimbulkan rasa lengket. Neogen Dermalogy Day-Light Protection bisa digunakan setiap hari, khususnya sebelum beraktivitas di luar atau sebelum menggunakan make up. Dengan pemakaian rutin, produk ini dapat menyegarkan kulit, mencerahkan kulit kusam, dan mencegah penuaan dini.

6. Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Neogen Real Fresh Foam merupakan foaming cleanser yang mengandung ekstrak teh hijau. Produk ini dapat membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Selain itu, Neogen Real Fresh Foam juga dapat digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat. Untuk menggunakannya, cukup keluarkan busa dengan memompa beberapa kali. Usap pada kulit wajah yang telah dibasahi dan keringkan dengan handuk.

7. Neogen Dermalogy Real Fresh Celansing Stick Green Tea

Produk ini sudah dirancang khusus untuk menjaga kulit wajah agar tetap lembut. Kandungan green tea yang digunakan bisa membantu untuk merawat kulit berjerawat. Untuk menggunakannya, pijat lembut stik di bagian wajah dan fokuskan pada area kening dan pipi. Usap dengan lembut menggunakan tangan. Setelah itu, bilas menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk. Sebaiknya produk ini disimpan di tempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Itulah tadi beberapa produk kesehatan kulit yang bisa didapatkan melalui Toko SehatQ. Masing-masing memiliki fungsi khusus tersendiri sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *